Tuesday, April 13, 2021

Dibalik Nama Blog "My Own Little World"


Assalamualaikum buat semua yang sedang membaca blog ini dan ngga terasa udah Ramadhan lagi dimana Ramadhan tahun ini bener-bener serba baru buatku karena pertama kalinya Ramadhan bareng suami (maklum baru nikah belum 1 tahun :D) dan tinggal bukan di negara sendiri karena sekarang aku ikut suami di Turki ( Qadarullah jodohnya orang Turki). 

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa untuk semua yang menunaikan ibadah puasa semoga lancar dan berkah puasanya. Aamiin...
Back to topic..

"My Own Little World" 
"Dunia kecil milikku"

Kenapa aku memberi nama blogku ini? Berawal dari aku sejak masih kecil hidup berpindah - pindah dari berbagai kota dari kota kecil sampai kota sebesar Jakarta karena Almarhum Papa kerjanya memang harus mutasi ke berbagai daerah jadi yang namanya pindah sekolah sampai kenalan dan adaptasi lagi dengan lingkungan dan teman baru itu jadi terbiasa meski kadang capek juga kan pas udah nyaman sama temen yang ini, kita mesti pindah lagi.

Sewaktu kecil aku suka menulis cerpen di komputer papa dari hal-hal yang kualami aja jadi seperti aku punya dunia sendiri tempat aku cerita ditulisanku bahkan dulu aku punya yang namanya buku diary berkunci warna pink ( karena aku suka pink) dan aku menganggap buku diary dan cerpenku dulu itu semacam dunia kecil tempat aku pengen cerita atau bahkan kadang cerita temanku bisa kujadikan cerpen.  Saat itu aku belum mengenal yang namanya blog bedanya sekarang terkadang aku suka menulis di handphone (jangan lupa dıkunci ha..ha..ha..)

Intinya se-simple itu alasan kenapa menamakan blogku dengan nama "My Own Little World" ya dunia kecilku diantara dunia yang sebesar dan seluas ini

Postingan ini adalah bagian dari partisipasi #BPNRamadhan2021

Thank you for reading ^^




0 Comments:

Post a Comment