Thursday, July 24, 2014

You're always in my heart..

Tadi pagi pas sahur seperti biasanya saya makan sambil nonton acara sahur tv, dan kebetulan membahas tentang lebaran tanpa ayah dan itu sukses membuat saya berlinang air mata walaupun memang sudah 7 tahun papa meninggal dan keluarga kami lebaran tanpa ayah tapi kerinduan sosok ayah tidak pernah pudar. Allah telah memutuskan yang terbaik bagi keluarga kami dan kami memang sebagai manusia hanya bisa pasrah dan menerima takdir yang sudah digariskan. 

Kenangan..ya hanya kenangan yang kami miliki dan cinta untuk ayah yang tidak akan pernah pudar di hati kami. Saya selalu ingat bagaimana papa mencium pipi dan memanjakan saya karena saya satu-satunya anak perempuan dan anak pertama setelah dulu mama mengalami 2 kali keguguran sebelum lahir saya. Kecupan terakhir di pagi itu sempat membuat saya risih terkadang tapi saya tidak menyangka kalau itu untuk terakhir kalinya. Saya belum bisa memberikan apa-apa untuk ayah selama beliau hidup tapi semoga ayah bahagia disana. Doakan saya bisa mewujudkan berbagai macam cita-cita yang masih belum tercapai ya ayah.. Amin 

Cinta dan Rindu untuk Ayah Tercinta... You're always in my heart..

0 Comments:

Post a Comment